Persiapan Pernikahan Sudah 100 Persen, Kaesang : Agak Stres

Thehok.id – Meskipun persiapan pernikahan sudah 100 persen, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku jika dirinya merasa stres.

Padahal pelaksanaan akan nikah baru akan dilaksanakan anak bungsu Presiden Jokowi itu pada bulan Desember 2022 mendatang.

“Agak stress, tapi yaudahlah ya,” tulis Kaesang Pangarep, dikutip dalam Instagram miliknya @kaesangp, Jumat (25/11/2022).

Baca juga : Banjir di Jeddah Arab Saudi, 2 Orang Tewas

Selain menulis kalimat tersebut di akun Instagramnya, Kaesang juga membagikan meme yang menggambarkan orang sedang kesal dan menuliskan kata “minggir”. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah foto seorang pria yang sedang menutup mulut temannya.

“Tutup mulut lambe Anda. Sebelum aku tidurkan kepalamu,” kata Kaesang Pangarep.

Diketahui, Kaesang Pangarep mengaku persiapan pernikahannya sudah mencapai 100 persen. Ia juga menyampaikan tengah sibuk mencari uang karena dirinya akan menyebarkan ribuan undangan,

“Persiapan sudah 100 persen. Tiga ribu undangan kalau nggak salah, tinggal cari duitnya,” ujar Kaesang Pangarep.

Sang YouTuber itu juga menyebutkan bakal menggelar akad nikah di Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Tak hanya itu, Kaesang Pangarep membeberkan resepsi pernikahannya yang akan diadakan di Solo.

Menurutnya, pernikahanya dengan Erina Gudono dilakukan dengan sederhana. Sebab, ia menjelaskan tak pernah mempikirkan terlalu tinggi tentang pernikahan impian.

“Nggak ada sih (pernikahan impian). Sing penting kalau buat saya acaranya lancer, itu saja,” tandas Kaesang Pangarep. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Jelang Pesta Pernikahan Kaesang Pangarep Mengaku Stres

Komentar