Nathalie Holscher dan Ladislao Berencana Menikah di 2024

Thehok.id – Hubungan Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara dikabarkan akan berakhir di pelaminan pada 2024 mendatang. Mereka berencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun depan.

Meski terbilang baru dalam hubungan pacaran dengan Nathalie, Ladislao tampaknya sudah cukup dekat dengan Adzam Ardiansyah Sutisna, putra semata wayang Nathalie dengan Sule. Saking dekatnya, Adzam disebut memiliki panggilan khusus untuk calon papa barunya.

“Azam saling mendekatkan aja dengan Ladislao, dan dia happy, kalau udah ketemu Ladis, manggilnya ‘Dadda, Dadda, Dadda’,” ungkap Nathalie seperti dikutip dari okezone.com, rabu (06/12/2023).

“Karena dia tahu dari lagu anak juga, jadi kan ada lagu anak ‘Where is mama, where is Dadda’, nah dari situ,” sambungnya.

Mengetahui bahwa putranya sudah cukup dekat dengan kekasihnya, Nathalie pun hanya bisa berharap agar ia selalu mendapatkan kebahagiaan.

“Ya perjalanan hidup dijadikan pelajaran, kan semuanya ada sedih, ada bahagia, jalani aja, semoga di tahun depan akan lebih bahagia lagi,” jelasnya.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar