Kewalahan Hadapi Perkembangan Teknologi? Ini Upaya yang Bisa Kamu Lakukan

Thehok.id – Perkembangan teknolongi digital sangat cepat dan dinamis sehingga membuat banyak orang merasa kewalahan dalam mengikutinya. Chief Technology Officer Zebra Technologies, Tom Bianculli mengatakan rasa kewalahan itu wajar dan bsia diatasi.

“Ada banyak pemanfaatan teknologi di banyak sektor, misalnya pada industri retail. Teknologi bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, memberdayakan karyawan, hingga membantu mengoptimalkan inventaris. Itu adalah beberapa value drivers yang bisa disoroti,” kata Bianculli.

Lebih lanjut, dari nilai-nilai pendorong tersebut, akan ada pula area spesifik untuk meningkatkan outcome yang sangat banyak di masing-masing tujuan pelaku usaha atau individu.

Baca juga : Kapal Induk Tanpa Awak Mulai Dibangun di China

“Dalam retail, misalnya. Ada area spesifik untuk outcome yang sangat banyak. Mulai dari sistem pembayaran, sistem penataan barang, kolaborasi komunikasi, kegiatan yang dilakukan secara realtime (realtime tasking), teknologi otomasi untuk membantu pekerjaan pemindaian (scanning), dan lainnya. Tentu kalau kita lihat itu semua secara bersamaan, itu sangat membuat kewalahan,” papar Bianculli.

Langkah terpenting yang bisa dilakukan adalah pelaku usaha atau individu terkait dapat memulainya dengan melihat kategori mana yang paling penting.

Baca juga : Kabar Gembira! Iphone 15 Sudah Mulai Produksi

“Ada perhitungan mana prioritasnya, masalah mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Jika seperti itu, maka solusi yang diberikan akan sesuai dan efektif. Itu adalah inti dari perjalanannya bersama teknologi-teknologi ini,” ujar Bianculli.

Baca selengkapnya klik disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar