Tertangkap, Fans Lesti yang Hina Dewi Perssik Menangis

Thehok.id – Fans Lesti Kejora yang hina Dewi Perssik akhirnya tertangkap. Saat dipamerkan ke hadapan publik, perempuan tersebut terlihat menangis.

Diketahui jika sebelumnya, Dewi Perssik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangan penyanyi dangdut ini untuk melaporkan haters yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka melapor pada Senin (31/10/2022) lalu.

Tak sabar menunggu proses polisi, Dewi Perssik juga membuka sayembara berhadiah Rp100 juta. Hadiah tersebut diberikan bagi siapa saja yang bisa menemukan perempuan yang telah menghinanya di media sosial.

“Tolong sebarkan orang ini ya guys Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan.Ibu ini saya lagi cari dia. Dia harus bisa membuktikan, kalau saya memang perempuan seperti itu,” kata Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

Hingga beredar kabar terbaru jika sosok perempuan yang menghina Dewi Perssik pun sudah tertangkap dan berada di Polsek setempat.

“Akhirnya sudah ditangkap guys,” kata akun Instagram @nyinyir_update_official, Kamis (3/11/2022).

Terlihat dalam video singkat yang dibagikan oleh akun tersebut, memperlihatkan perempuan mengenakan hijab bergo berwarna abu-abu dan mengenakan masker berwarna cokelat.

Saat diperlihatkan ke publik, perempuan itu disuruh melepas maskenya oleh salah seorang yang diduga petugas kepolisian.

Berbagai macam reaksi terlihat oleh perempuan penghina Dewi Perssik itu, awalnya ia memperlihatkan raut wajah yang kesal hingga tak kuasa menahan malu perempuan itu pun menangis dan tertunduk di hadapan kamera.

Mengetahui hal tersebut, berbagai macam komentar dilayangkan oleh netizen usai terungkapnya sosok perempuan penghina Dewi Perssik yang diduga fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Seandainya ibu ga perlu kepancing sama drama-drama artis di TV, urus keluarga aja, fokus sama diri sendiri pasti ga akan gini jadi nya,” kata seorang netizen.

“Heran sama fans fanatik dan bar-bar kayak gitu, emang mereka dapat apa dari sang artis? Sampai segitunya ngebela, sampai ngehina orang lain demi sang idola,” timpal netizen lainnya.

“Ngapain nangis bu, la junjungannya aja gak ada yang bela, terus ngapain kita bela mati-matian, ujung-ujungnya berjuang sendiri,” ungkap netizen lainnya lagi. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudu Fans Lesti Kejora yang Hina Dewi Perssik Sudah Tertangkap, Warganet : Ngapain Nangis Bu

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar