Road Manajer Ungkap Alasan Leslar Entertainment Bubar

Thehok.id – Kabar mengenai bubarnya Leslar Entertainment akhirnya terungkap.

Road manajer Lesti Kejora, Ariel alias Boril angkat mengaku jika dirinya saat ini sudah hengkang dari Leslar Entertaiment.

Namun ia menegaskan, bubarnya Leslar Entertaiment bukan disebabkan karena bangkrutnya Lesti Kejora dan Rizky Billar, namun karena ada alasan lain.

“Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah. Memang mereka mau fokus sama keluarga aja,” ujar Ariel.

Ariel mengatakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang memilih fokus pada keluarga kecilnya sekarang ini.

Baca juga : Widy Vierratale Beberkan Alasannya Buka Baju di Atas Panggung

Karena itu, Ariel dan bagian dalam Leslar Entertainment lainnya pun berusaha mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Mereka memang benar-benar pengin membina rumah tangga yang lebih fokus. Ya kami (karyawan) enggak bisa apa-apa lah, makanya kami tetap support aja lah,” ujar Ariel.

Ariel mengatakan karyawan Leslar Entertainment tidak bisa berbuat apapun atau menolak keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca juga : Kedekatan Ayu Ting-Ting dan Boy William Didukung Keluarga, Bilqis Panggil Daddy

Mereka justru mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin memperbaiki rumah tangganya sejak kejadian KDRT kemarin. Baginya, rezeki tidak hanya dari Leslar Entertainnment dan bisa dicari lagi di luar.

“Alasannya yang ini kan memang keluarga ya, jadi enggak melebar ke mana-mana. Kami juga mendukung lah dengan terjadinya ujian kemarin, mereka mau lebih fokus membina rumah tangga lebih baik ya kita support,” tutur Ariel. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel yang berjudul Alasan Leslar Entertaiment Bubar Terungkap: Ini Pengakuan Road Manajer Lesti Kejora

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar