Kedekatan Ayu Ting-Ting dan Boy William Didukung Keluarga, Bilqis Panggil Daddy

Thehok.id – Setelah 4 tahun perang dingin dan tak saling sapa, kini Ayu Ting-Ting dan Boy William kembali dekat dan pamer kemesraan. Bahkan kedekatan mereka mendapat dukungan dari keluarga Ayu, khususnya sang anak, Bilqis yang telah memanggil Boy William dengan sebutan daddy.

Kemesraan mereka terlihat saat Boy William menjenguk Ayu dirawat di rumah sakit.

Karena hal tersebut banyak publik yang menduga bahwa Umi Kalsum dan Ayah Razak telah memberikan restu kepada Boy untuk meminang anaknya tersebut.

Baca juga : Widy Vierratale Beberkan Alasannya Buka Baju di Atas Panggung

Diketahui lewat sebuah tayangan channel YouTube, Boy William yang sedang bersama Ayu Ting Ting itu terlihat cukup senang saat Bilqis melontarkan panggilan khusus.

“Eh Bilqis, manggil Boy siapa?” tanya Ayu Ting Ting kepada Bilqis dikutip lewat channel Starpro Indonesia, mengutip dari Herstory, Senin (31/10/2022).

“Daddy,” ucap Bilqis dengan polosnya.

Baca juga : Denny Darko Ramal Kedekatan BCL dan Ariel Noah

“Daddy. Dia manggilnya Daddy,” ucap Boy yang terlihat begitu senang mendapat panggilan tersebut dari anaknya Ayu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Boy William dan Ayu Ting Ting sudah sepakat untuk tidak bermusuhan lagi, keduanya bahkan mengungkapkan rasa kangennya seperti dulu saat berteman dekat.

Belakangan Boy William sering kali menembak Ayu dengan menyebut jika dia menyukainya. Tetapi beberapa kali Ayu menolak ungkapan Boy tersebut meski hanya menggunakan geistur saja.

Menariknya Ayu tak memungkirinya jika dirinya mau saja bersama Boy jika sang presenter kondang Boy William mualaf. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Ayu Ting Ting dan Boy William Pamer Kemesraan: Bilqis Panggil Daddy

Komentar