Kantongi Identitas Pelaku, Dewi Perssik Akan Laporkan Fans Lesti yang Menghinanya

Thehok.id – Dewi Perssik akhirnya berhasil menemukan identitas fans Lesti Kejora yang menghina dirinya. Menurut Dewi Perssik, ibu yang menghina dirinya tersebut memiliki anak yang namanya Robin Hood.

Setelah menemukan identitas ibu-ibu yang menghujatnya, penyanyi dangdut itu bersama kuasa hukumnya berencana untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Ia ingin orang yang telah menghujat dirinya tersebut mendekam di penjara.

Selain itu, Dewi Perssik juga ingin membuktikan ucapannya, kalau dirinya akan mengambil tindakan tegas pada orang-orang yang menghujat dirinya di media sosial.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengungkapkan, kliennya itu akan membuat laporan pengaduan kepada pihak kepolisian atas perbuatan kurang menyenangkan itu.

“Mbak Dewi Perssik sudah sangat kecewa dengan kata-kata yang masuk ke Direct Message-nya,” kata Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Baca juga : Korban Jiwa Pesta Halloween Itaewon Bertambah Jadi 151 Orang

Direncanakannya, Dewi Perssik akan melaporkan perbuatan orang-orang yang mengaku fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Yang pasti ini untuk memberi pelajaran ke netizen yang bermain media sosial,” tegas Sandy Arifin.

Sebelumnya, Dewi Perssik menghebohkan jagad maya setelah ia mengumumkan sebuah sayembara untuk mencari informasi terkait seorang wanita yang telah menghina dirinya.

Jika ada orang yang berhasil menemukan orang yang dicari, mantan istri Saiful Djamil dan Aldi taher itu akan memberikan hadiah sebesar Rp 100 juta bagi siapa pun orang yang bisa memberi tahu identitas wanita penghujat tersebut.

Baca juga : Kelebihan Muatan, Jembatan Berusia Ratusan Tahun Ini Ambruk

Belakangan diketahui, Dewi Perssik berhasil menemukan identitas wanita itu dan saat ini sedang diurus oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa penemuan identitas wanita yang ia cari tersebut dibantu oleh pihak kepolisian.

“Sudah ditangani sama pihak yang berwajib. InsyaAllah kalian akan lihat gimana, karena kita sudah (menemukannya). Pihak kepolisian sudah menemukan alamatnya dan orangnya siapa,” ungkap Dewi Perssik, mengutip vlognya yang diunggah pada Minggu (30/10/2022).

Melihat dari laman Instagram Story-nya, Dewi Perssik mengungkap satu fakta dari sang wanita penghujat tersebut.

“Spill aja ya, ibu itu punya anak namanya Robin Hood,” tutur Dewi Perssik.

Ia pun kemudian meminta warganet untuk menunggu proses hukum dari wanita yang telah menghina dan menghujatnya itu.

“Soalnya lawyer aku bang Sandy, orangnya kan nggak banyak ngomong. Tunggu aja,” pungkas Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik terlibat berseteru dengan fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia merasa dihujat habis-habisan gara-gara berang terhadap keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan atas perlakuan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya yang juga pelantun Sekali Seumur Hidup, Lesti Kejora pada (13/10/2022). (red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar