Dewi Perssik Nangis Saat Bertemu Fans Lesti yang Hina Dirinya

Thehok.id – Dewi Perssik menangis sampai matanya bengkak saat bertemu dengan fans Lesti Kejora yang menghina dirinya.

Perempuan yang menghina Dewi Perssik tersebut diketahui berinisial W dan berusia 50 tahunan. Usai tertangkap, ia menanyakan ingin bertemu dengan Dewi Perssik.

Saat bertemu dengan Dewi Perssik, justru keduanya saling menangis. Dewi Perssik pun mengaku jika dirinya tak sanggup untuk menahan air matanya.

“Agak gimana ya perasaan, jadi nangis-nangis gitu. Saya jadi ikutan nangis,” kata Dewi Perssik ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Terkait motif W melakukan penghinaan, pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin membeberkannya. Ia mengatakan, si pelaku tidak sepenuhnya bermaksud menghina biduan 36 tahun ini.

“Dia (pelaku) menyampaikan ingin sekali bertemu dengan Mbak Depe (panggilan ke Dewi Perssik),” kata Sandy Arifin.

Rupanya perempuan tersebut adalah penggemar Dewi Perssik. Padahal merebak kabar jika sosok ini fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Saya tanya apakah kamu salah satu pendukung fans fanatik dari salah satu artis, tapi ternyata mengidolakan Mbak Dewi,” tutur Sandy Arifin.

Untuk saat ini, nasib dari si pelaku belum ditentukan. Pertemuan dengan Dewi Perssik hanya sebagai mediasi. Keputusan apakah kasus ini akan berlanjut atau tidak, tergantung dari ibu sang biduan.

“Keputusan di tangan mami. Jadi kita tunggu mami dulu,” imbuh Sandy Arifin. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Bertemu Perempuan yang Hina Dirinya, Dewi Perssik Nangis Sampai Mata Bengkak

Komentar