Rekap Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol Raih Gol Terbanyak

Thehok.id – Pertarungan Piala Dunia Qatar 2022 kian memanas. Banyak hal tak terduga yang terjadi sepanjang pertandingan berlangsung. Seperti pada pertandingan semalam saat timnas Jepang menaklukan timnas Jerman.

Dalam laga yang digelar di Khalifa Stadium, Rabu (23/11/2022), Awalnya Jerman unggul lebih dulu lewat gol penalti Ilkay Gundogan menit 33.

Sayangnya, kemenangan itu tak bertahan lama. Di babak kedua, semangat timnas Jepang bangkit. Mereka mengandalkan serangan balik cepat. Hingga akhirya Samurai Biru comeback mencetak dua gol.

Aktor kemenangan itu ialah Ritsu Doan menit 75 dan Takuma Asano menit 83. Hasil ini membuat Jerman di posisi 3. Sementara Jepang bertengger di peringkat 2 di bawah Spanyol.

Baca juga : Berhasil Kalahkan Argentina, Seluruh Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Rolls Royce

Spanyol berada di puncak usai pesta gol 7-0 ke gawang Kosta Rika. La Furia Roja tampil kesetanan.

Gol-gol Spanyol dicetaka Dani Olmo menit 11, Marco Asensio menit 21, brace Ferran Torres menit 31 dan 54, Gavi menit 74, Carlos Soler menit 90 dan ditutup dengan manis oleh Alvaro Morata menit 90+2.

Sementara laga di grup F, Maroko dan Kroasia berbagi angka. Laga sengit itu berakhir tanpa gol.

Lalu, Belgia hanya menang tipis 1-0 melawan Kanada di laga perdana penyisihan Grup F Piala Dunia 2022. Striker buangan Chelsea Michi Batshuayi jadi pahlawan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Kamis (24/11/2022) dini hari WIB. Belgia memang tampil dominan. Sayang hanya bisa membuat satu gol.

Hasil lengkap Piala Dunia 2022 Semalam
Maroko 0-0 Kroasia
Jerman 1-2 Jepang
Spanyol 7-0 Kosta Rika
Belgia 1-0 Kanada (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Ini Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Semalam: Spanyol Sukses Pesta Gol

Komentar