Chelsea Berhasil Dikalahkan Manchester United

Thehok.id – Rada kecewa dilontarkan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino setelah timnya ditekuk Manchester United. Pelatih asal Argentina itu mengakui Man United bermain lebih baik.
Pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 berlangsung di Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Chelsea pulang dengan tangan hampa, usai dipaksa menyerah 1-2.

Gol Man United dicetak Scott McTominay (19’ dan 69’), sedangkan Chelsea sempat menyamakan kedudukan via gol Cole Palmer (45’). Usai laga, Pochettino melontarkan nada penuh kekecewaan.

Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini mengakui Man United tampil lebih baik. Sementara timnya, menurut Pochettino, tampil amat lesu pada laga dini hari tadi.

“Kecewa karena kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan rasanya mereka memulai lebih baik dari kami, lebih banyak energi dari kami, kami tidak menyamai energi mereka. Saya pikir mereka lebih baik,” kata Pochettino dilansir Football London, Kamis (7/12/2023).

“Kami mempunyai beberapa peluang tetapi tidak cukup untuk kembali bermain. Secara keseluruhan, menurut saya perasaan saya adalah mereka lebih baik dari kami,” ujarnya.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar