Nama Egy dan Edo tak Masuk Dalam Daftar Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Thehok.id – Egy Maulana dan Edo Febriansah dicoret dari tim jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka tampaknya tak masuk ke dalam rencana sang pelatih Shin Tae-yong.

Juru taktik Korea Selatan itu membawa 25 pemain dalam dua laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Irak jadi lawan perdana skuad Garuda, Kamis (16/11/2023) malam nanti.

Jelang laga PSSI mengumumkan daftar nomor punggung para pemain yang akan berlaga. Namun hanya ada 23 nama, tak ada Egy dan Edo.

Besar kemungkinan Egy dan Edo tidak masuk ke dalam rencana permainan Shin Tae-yong. Namun mereka masih berpeluang diturunkan melawan Filipina.

Shin Tae-yong meminta ke-23 pemainnya untuk tidak gentar melawan Irak yang punya ranking jauh di atas Garuda. Dia berharap tim asuhnya menikmati permainan.

“Saya sudah meminta pemain saya untuk menikmati permainan, walaupun suporter dan fans Irak, tapi tetap kami akan memberikan yang terbaik untuk membawa momentum untuk kami,” kata Shin Tae-yong pada konferensi pers, Rabu (15/11/2023).

Baca selengkapnya klik disini

Komentar

News Feed