Timnas Indonesia Siapkan Diri Hadapi Irak

Thehok.id – Timnas Indonesia saat ini telah tiba di Irak. Kedatangan Timnas Indonesia ke Irak ini memang lebih cepat karena mereka butuh waktu untuk persiapan yang matang pada pertandingan krusial.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyebut kondisi tim cukup baik saat latihan di Irak, Senin (13/11/2023). Terlebih semua pemain bisa menikmati berbagai pola latihan dari tim pelatih.

Timnas Indonesia akan melawan Irak dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Basra International Stadium, Basra, Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Nova mengatakan persiapan berjalan cukup baik dalam latihan perdana di Irak. Terlebih dengan kondisi para pemain yang sudah bergabung bersama tim tidak ada masalah apapun terkait kondisinya.

Mantan pemain Timnas Indonesia mengatakan saat ini skuadnya memang belum lengkap dalam latihan perdana tersebut. Namun, dia memastikan itu tidak menjadi kendala dalam persiapan timnya saat ini

“Kondisi tim sangat baik. Sudah 22 pemain bergabung dan 3 pemain lagi akan tiba besok pagi,” kata Nova, Senin (13/11/2023).

Baca selengkapnya klik disini

Komentar