Baru Jadi, Taman Pedestrian RTH Umo Tinggal di Batanghari Dirusak

Thehok.id – Ada saja tangan-tangan usil yang suka merusak fasilitas umum yang dibangun pemerintah untuk digunakan oleh masyarakat. Seperti Taman Pedestrian RTH Umo Tinggal di Batanghari.

RTH tersebut sudah rusak dan beberapa lampu hilang padahal baru selesai dibangun pada akhir Desember 2022 ini.

“Iya, benar lampu hias taman pedestrian RTH Umo Tinggal dipecahkan dan lampu sorot bacaan Tapah Melenggang juga ikut diambil,” ungkap Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Batanghari, Andri Wisnu Pratama, Jum’at (30/12/2022).

Dikatakan Andri, untuk saat ini kerusakan dan kehilangan lampu sorot tersebut sudah diganti oleh pihak rekanan. Karena yang dibangun saat ini menggunakan uang rakyat yang diperuntukkan untuk keindahan kota.

“Kita meminta kepada masyarakat agar saling menjaga apa yang sudah dibangun. Jangan lagi dirusak seperti ini,” katanya. (red)

Sumber : batanghari.jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar