Berkonsep Resort, RTH Angso Duo Direncanakan Dibangun Tahun Ini

Thehok.id – Eks Pasar Angso Duo Jambi direncanakan akan dibangun menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH). Pembangunan RTH dengan luas lahan 4,7 hektare ini dianggarkan dengan biaya Rp 3,5 Miliar.

Konsep pembangunan RTH ini direncanakan berkonsep seperti Bandara yang ada di Jakarta, yakni memiliki resort. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris melalui unggahan di media sosial Instagramnya.

Baca juga : BKSDA Amankan Harimau Sumatera yang Tertangkap di Merangin

“Dengan izin Allah tahun ini akan dibangun taman Ruang Terbuka Hijau yang ada resortnya berkonsep seperti bandara Jakarta, dengan luas lahan 4,7 Ha ni akan kita jadikan taman semuanya dengan view pinggir Sungai Batanghari,” tulis Al Haris, Jumat (22/4/2022).

Terkait nama yang akan diberikan untuk resort ini nantinya, Al Haris mengatakan akan diadakan sayembara untuk pemberian nama resort ini.

Baca juga : Bocah Perempuan yang Tenggelam di Muaro Jambi Akhirnya Ditemukan

“Untuk namanya nanti kita sayembarakan, mohon doanya semoga ini terwujud. Salam sehat selalu, selamat menjalankam ibadah puasa Ramadhan,” tutupnya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar

News Feed