Komisi III DPRD Provinsi Jambi Desak Dinas PUPR Realisasikan Proyek Stadion dan Islamic Center

Thehok.id – Anggkota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Juwanda, meminta agar proyek Stadion Center segera direalisasikan. Hal ini karena proyek tersebut merupakan salah satu janji Gubernur Jambi Al Haris.

Dalam Rapat Dengar Pendapat beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Jambi, dalam hal ini Dinas PUPR menyatakan jika pihaknya tengah melakukan tender ulang karena tender sebelumnya gagal.

“Terkait stadion Center, mereka akan melakukan tender ulang. Pada dasarnya ini memang diperbolehkan selagi mengikuti aturan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Juwanda juga membahas tentang pembangunan Islamic Center yang saat ini masih mendapatkan persoalan terkait lahan.

“Islamic Center itu akan dibangun tahun ini, namun persoalannya apakah itu lahan dinas pariwisata atu pertanian,” tambahnya.

Juwanda berharap proyek tersebut dapat segera terealisasikan mengingat proyek tersebut telah dianggarkan. Mengingat program tersbeut telah masuk dalam anggaran dan akan menjadi silpa jika tidak direalisasikan. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar