Kesal Disebut Tua, Putri Candrawathi Buka Masker Saat Sidang, Netizen : Pak JPU Jujur Kali Dah

Thehok.id – Rasa penasaran masyarakat terhadap wajah Putri Candrawathi akhirnya terbayarkan. Pasalnya, selama ini PC selalu menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Namun dipersidangan yang digelar pada Kamis (10/11/2022) lalu, PC akhirnya membuka maskernya.

Aksi PC ini sontak menyita perhatian publik karena ia diduga merasa kesal karena disebut lebih tua dan kalah cantik oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kejadian tersebut berawal, saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan yang digelar pada Kamis (10/11/2022) tersebut, banyak infomash terkait kasus pembunuhan Brigadir J di buka.

Saat persidangan tengah berlangsung, JPU kemudian memberikan penilaian pada Putri Candrawathi, yang menurutnya sudah tua dan kalah cantik dengan pacara almarhum Brigadir J. Diduga tak terima dengan pernyataan JPU tersebut, Putri kemudian langsung membuka masker.

Dari keterangan yang diperoleh, JPU menanggapi pernyataan Brigadir J dihabisi karena diduga melakukan upaya pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi.

JPU menilai, pernyataan tersebut tidak masuk akal lantaran Putri Candrawathi sudah berumur sehingga mengurangi daya tariknya.

“Bu Putri Candrawathi ini sudah tua,” kata JPU.

Di sisi lain, JPU mengungkap kekasih Brigadir J Vera Simanjuntak masih muda dan lebih menarik ketimbang Putri Candrawathi.

“Calon istri Brigadir J ini cantiknya bukan main,” sambungnya.

Mendengar dakwaan JPU, Putri Candrawathi yang semula terpantau menggunakan masker kemudian tampak membukanya.

Setelah membuka maskernya, Putri Candrawathi diketahui memperlihatkan ekspresi kesal terhadap dakwaan tersebut.

Kabar Putri Candrawathi kesal dibilang sudah tua ini dibagikan ulang oleh akun gosip @gossipnesia dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Itu kenyataan yang harus diterima ya bu,” tulis seorang netizen.

“Emang udah keriput sih, terusin aja pura-pura stresnya bu,” ucap netizen lain.

“Belum mau dibilang tua, pak Jaksa Penuntut Umum jujur kali dah,” ujar netizen yang lainnya. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutipdari artikel berjudul Putri Candrawathi Sampai Buka Masker, Diduga Kesal Disebut Tua dan Kalah Cantik

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar