Ayu Ting Ting Sarankan Jessica Iskandar Jual Kulkas

Thehok.id – Artis dangdut Ayu Ting-Ting tak mau bantu Jessica Iskandar yang saat ini tengah dilanda masalah ekonomi karena telah ditipu senilai Rp10 miliar.

Malahan, Ayu Ting-Ting menyarakan Jessica untuk menjual kulkas pemberiannya.

Saran tersebut diberikan Ayu Ting Ting, ketika perempuan yang akrab disapa Jedar itu tengah membahas rencananya untuk menjual rumah di depan teman sesama artis. Dengan menjual kulkas, Jedar bisa punya tambahan uang.

Diakui Jedar, jika penyanyi dangdut itu pernah memberikannya hadiah kulkas.

Baca juga : Tampil Modis Saat Sidang Perdana, Nikita Mirzani Pakai Jeans dan Heels

“Kak Ayu ingat nggak ngasih kulkas?” kata Jessica Iskandar.

Ruben Onsu, yang hadir dalam acara itu, lantas meminta izin kepada Ayu Ting Ting untuk menggunakan kulkas tersebut andai tak dipakai lagi.

“Nah kulkasnya Ayu gue pakai aja dulu deh Yu,” sahut Ruben Onsu.

Baca juga : KTT G20 di Bali Akan Segera Digelar, 3 Kepala Negara Dipastikan Absen

Bukannya melarang, Ayu Ting Ting justru menyarankan Jessica Iskandar untuk menjual kulkas pemberiannya dan untuk kemudian hasil penjualannya dikembalikan pada Ayu.

“Jes, jangan kulkasnya dibalikin. Kalau bisa jualin kulkasnya ntar duitnya aku pakai lagi,” ujar Ayu Ting Ting sambil bercanda.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga menolak untuk membantu Jessica Iskandar karena masih memiliki beban tanggungan lain di rumah.

Ayu Ting Ting mengaku harus menanggung dua orang di rumahnya yang akan segera melahirkan. Karena itu, ibu Bilqis ini tidak bisa membantu Jessica Iskandar secara materi. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Tak Mau Bantu Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Malah Sarankan Jual Kulkas

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar