Ini Kata Jin BTS Terkait Kabar Wajib Militernya

Thehok.id – Beredar kabar jika Jin BTS akan ikut wajib militer pada 13 Desember 2022 mendatang. Jin dikabarkan mendaftar sebagai tentara aktif di pusat pelatihan rekrutmen anggota baru. Lokasinya akan bertempat di Yeoncheon, Gyeonggi-do.

Namun informasi tersebut baru sekadar kabar. Sebab agensi Jin BTS, Big Hit Music memberikan jawaban abu-abu mengenai keberangkatan penyanyi 29 tahun ini.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detail ini saat ini. Kami meminta pengertian anda,” kata perwakilan Big Hit Music dikutip dari Allkpop, Kamis (24/11/2022).

Kabar keberangkatan Jin BTS untuk wamil bermula dari obrolan pelantun The Astronaut dengan penggemarnya di Weverse. Kala itu salah satu dari mereka bertanya soal perayaan ulang tahun sang idol 4 Desember mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Jin BTS mengatakan, “Tidak… Aku sudah disuruh ke garis depan.”

Ucapan Jin BTS tersebut diduga sebagai kode, dirinya akan bertugas di unit militer dekat perbatasan Korea Selatan dengan Korea Utara.

Sebelumnya, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa anggota BTS segera menjalani wajib militer. Terkait dengan wamil tersebut, masing-masing member akan fokus pada karier mereka.

“Saatnya masing-masing individu memulai debut solonya,” demikian keterangan Big Hit Music dikutip dari Soompi pada Senin (17/11/2022). (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Dikabarkan Wajib Militer Desember Mendatang, Ini Kata Jin BTS

Komentar