oleh

Anggota Dinyatakan Positif Covid-19, Agensi STAYC Batalkan Agenda Minggu Ini

Thehok.id – 4 orang anggota Grup musik Korea Selatan, STAYC dinyatakan positif Covid-19. Karena hal tersebut, pihak agensi membatalkan jadwal mereka pada minggu ini.

Kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan di Korea Selatan dan beberapa artis ikut terinfeksi Virus ini.

Allkpop.com melansir pada Senin (8/8/22) pada 8 Agustus KST, pihak agensi High Up Entertainment telah mengumumkan bahwa empat dari enam anggota STAYC yaitu Sumin, Seeun, Isa, dan Sienna semuanya dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pernyataan yang diberikan pihak agensi, gejala pertama dirasakan oleh Siaun. Dia mulai mengalami sakit tenggorokan ringan pada pagi itu dan dinyatakan positif melalui alat tes mandiri yang dilakukannya. Sementara anggota lain semuanya mendapatkan hasil negatif dari test mandiri mereka. Lalu mereka juga melakukan tes PCR, dan hasilnya menunjukkan bahwa Sumin, Seeun, dan Isa juga positif Covid-19. Sementara hasil tes PCR J dan Yoon masih belum keluar.

Semua anggota STAYC telah melaksanakan vaksinasi sebanyak tiga kali. Empat anggota STAYC yang dinyatakan positif Covid-19 sekarang sedang melakukan karantina mandiri di rumah sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah.

Akibat dari kejadian ini, STAYC tidak dapat berpartisipasi dalam ‘Festival Musim Panas Ulsan 2022’ nanti malam waktu KST, dan mereka tidak akan dapat tampil di Show Music Core akhir pekan ini. Pihak agensi High Up mengatakan bahwa mereka akan kembali merilis jadwal terbaru STAYC pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Sementara itu, pihak agensi High Up Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar karena membuat khawatir dan memastikan bahwa kesehatan artis mereka adalah prioritas utama mereka.

Semoga Sumin, Seeun, Isa, dan Sienna segera kembali sehat dan dapat show kembali di depan publik. Dan semoga kasus Covid-19 di Korea segera turun ya. (red)

Sumber : suara.com

Komentar