SM Entertainmet Umumkan Tanggal Rilis Mini Album Ketiga Chen EXO

Thehok.id – Pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal perilisan baru untuk mini album ketiga Chen EXO. Naver melansir pada Senin (7/11/2022), ‘Last Scene’ akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 November 2022, pukul 18.00 KST.

Video musik untuk lagu utama ‘Last Scene’ juga akan dirilis pada hari yang sama di kanal YouTube SMTOWN pada tanggal 14 November 2022, pukul 18.00 KST.

‘Last Scene’ merupakan album yang memiliki genre musik ballad yang menampilkan vokal kuat dan menyayat hati milik Chen EXO. Di dalam album tersebut akan ada enam buah lagu di dalamnya, termasuk lagu b-side ‘I Don’t Even Mind’ yang liriknya ditulis sendiri oleh Chen.

Selain itu ada pula lagu berjudul Photograph, Traveler, Reminisce, Your Shelter, dan tentunya lagu utama ‘Last Scene’. Sebelumnya sejumlah teaser image, detail album, hingga teaser video musik pun telah dibagikan untuk promosi mini album ketiga Chen EXO bertajuk ‘Last Scene’ ini untuk mengundang antisipasi para penggemar.

Meski sempat mengalami penundaan karena adanya tragedi Itaewon beberapa waktu lalu, para penggemar tetap menunjukkan antusias mereka menyambut comeback mini album ketiga Chen EXO.

“Rasanya sudah tidak sabar mendengar masterpiece terbaru dari Chen,” komentar salah satu penggemar.

“Chen keliatan menawan. Tolong update lagi dengan kegiatan promosi Chen yang lain, terima kasih,” imbuh fans lainnya.

“Terima kasih, aku mencintaimu, Chen. Aku sudah tidak sabar untuk mendengar lagu-lagumu. Kamu memang yang terbaik,” ungkap salah satu fans.

“Seminggu lagi, yah, oke, akan mempersiapkan hati dulu kalau begitu,” tambah fans yang lain.

“Oh my god, Chen. Kamu tidak tahu berapa lama aku telah menantikan comeback ini,” ungkap salah satu fans.

Dan masih banyak lagi komentar tak sabar dari para penggemar menyambut comeback mini album ketiga Chen EXO ‘Last Scene’.

Sementara itu, Chen juga akan mengadakan siaran langsung Countdown Live untuk perilisan album ‘Last Scene’ pada tanggal 14 November 2022, pukul 17.00 KST di kanal YouTube dan TikTok EXO. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar