Tampil di KCON 2022 di Arab Saudi, Sejumlah Bintang K-Pop Gunakan Pakaian Tertutup

Thehok.id – Sejumlah bintang idol K-Pop tampil di Arab Saudi dengan menggunakan pakaian tertutup. Ini merupakan pertama kalinya KCON hadir di Arab Saudi setelah sebelumnya digelar di sejumlah negara seperti amerika Serikat, Prqancis, Australia, Meksiko, Jepang, Thailand, dan lainnya. Acara yang berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2022 ini dilaksanakan di Boulevard Riyadh City.

Jajaran bintang tamu yang hadir di antaranya ATEEZ, The Boyz, NewJeans, Secret Number, STAYC, Sunmi, Rain, Hyolyn, dan idol K-Pop lainnya.

Digelar di Arab Saudi, rupanya ada salah satu hal yang cukup menarik dari para bintang di KCON 2022 ini. Para bintang tamu menggunakan pakaian tertutup di atas panggung.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @hwnwng. Dalam unggahan itu, para bintang tamu baik pria maupun wanita kompak menggunakan celana panjang serta baju berlengan panjang.

Tak ada yang menggunakan rok pendek atau baju yang menunjukkan terlalu banyak kulit mereka seperti tanktop atau crop top. Meski demikian, penampilan mereka di panggung tetap memukau mata penonton.

“Aku suka bagaimana semua orang menggunakan pakaian yang pantas dan aku lihat tidak ada baju terbuka di antara mereka meskipun memakai konsep idol yang seksi seperti Hyolyn,” tulis pengunggah pada keterangan videonya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Idolnya juga jadi nyaman sama pakaiannya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Stay halal bestie,” ujar warganet ini.

“Menakjubkan karena mereka hormat dan patuh dengan budaya dan peraturan yang ada di sana,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (3/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok. (red)

Sumber : suara.com

Komentar