Al Haris Sidak ke Samsat dan UPTD Kehutanan Tebo

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menemukan Kepala UPTD dan dua pegawai kantur UPTD Kehutanan Tebo tidak masuk kantor saa melakukan sidak ke kantor Samsat Tebo dan UPTD Kehutanan Tebo, Senin (3/10/2022).

Usai melakukan Sidak, Al Haris mengatakan ada beberapa yang perlu dilakukan perbaikan untuk pelayanan Satsat Tebo.

“Kita melihat pelayanan kantor Samsat yang saat ini ada program diskon pajak, tujuannya agar kendaraan lama mati pajak bisa aktif lagi, agar nantinya bertambah daftar objek pajak,” kata Al Haris.

“Kita juga melihat sarana dan prasarana, kita melihat ruang mesin cetak plat yang kondisinya sudah tidak layak. Ini perlu kita lakukan pembenahan,” tambah Aspan lagi.

Usai itu, Al Haris didampingi Pj Bupati Tebo Aspan melakukan Sidak ke Kantor UPTD KPHP Kehutanan Tebo Barat dan UPTD KPHP Kehutanan Tebo Timur di Kelurahan Muaro Tebo.

Di dua Kantor UPTD ini Al Haris menemukan Kepala UPTD KPHP Tebo Barat Taufik, dan Kepala UPTD KPHP Tebo Timur Oktobrani sama-sama tidak berada di kantor.

Selain Kepala UPTD, pegawai dua kantor UPTD Kehutanan yang masih satu bangunan itu sangat dikit masuk kantor.

“Ini mana dan siapa Kepala UPTD,” kata Al Haris kepada pegawai yang masuk.

Dan didapati informasi bahwa Kepala UPTD KPHP Tebo Barat dan KPHP Tebo Timur itu beralasan ada rapat di Jambi.

Al Haris langsung menelpon Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, A Bestari dan menanyakan terkait kegiatan rapat di Jambi dan didapati rapat itu berlangsung Selasa besok.

“Ini rapatnya besok, semestinya masih masuk kantor pagi ini. Sore kan bisa ke Jambi,” kata Al Haris.

Kepada pegawai UPTD KPHP Tebo Timur dan KPHP Tebo Barat, Al Haris berpesan untuk disiplin.

“Tolong masuk kantor iya, nanti kami evaluasi yang jarang masuk kantor,” sebutanya. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar