Berhasil Kalahkan Argentina, Seluruh Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Rolls Royce

Thehok.id – Seluruh pemain timnas Arab Saudi mendapatkan hadiah mobil Rolls Royce yang diberikan oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Mobil seharga Rp 8 miliar ini disebut sebagai hadiah atas keberhasilan timnas Arab Saudi kalahkan Argentina dengan skor 2-1. Saat ini Arab Saudi memimpin klasemen sementara grup C Piala Dunia Qatar.

Kabar ini muncul dari media sosial di mana seluruh punggawa Timnas Arab Saudi akan mendapatkan mobil baru Rolls Royce setelah menang lawan Argentina.

“Breaking: MBS has announced a Rolls Royce Phantom to each team member having defeated ARG (Breaking: MBS sudah mengumumkan Rolls Royce Phantom akan diberikan pada setiap anggota tim yang mengalahkan Argentina),” ujar akun Twitter bernama @DrAwab pada Selasa, 22 November 2022.

Tak diketahui secara pasti mobil Rolls Royce apa yang akan diberikan, tapi dari penjabaran di atas, mobil yang akan diberikan merupakan Rolls Royce Phantom.

Jika memang benar kabar ini, maka para anggota Timnas Arab Saudi akan mendapatkan mobil yang tidak biasa.

Rolls Royce Phantom pasalnya adalah sedan mewah legendaris asal Inggris yang memang diciptakan untuk fungsi kemewahan.

Untuk spesifikasinya, Rolls Royce Phantom menggunakan dapur pacu V12 6.749 CC DOHC bertenaga maksimum 563 HP. Mobil ini bisa melaju 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5-4,6 detik saja, dengan top speed mencapai 217 km/jam.

Untuk harga mobil ini pun terbilang cukup fantastis. Dengan fitur dan mesin bertenaganya tersebut, Rolls Royce Phantom dijual dengan harga mencapai 460-550 ribu dolar.

Jika dikonversikan, itu setara dengan Rp7,2-8,6 Miliar. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Berhasil Kalahkan Argentina, Seluruh Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Rolls Royce

Komentar