Resmikan Mushola di Mestong, Bachyuni Harap Dapat Meningkatkan Ketaatan Masyarakat

Thehok.id – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah meresmikan Mushola Al Kharida yang bertempat di RT. 17 Komplek Perumahan Bungsu Irdani 4 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Selasa (5/7/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Bachuni disaksikan oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, S.IP dan H. Sulaiman, Camat Mestong Hermisahputra, SE, tokoh agama Dr.H.A. Agus Setiawan, serta tamu undangan lain.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bachyuni meminta kepada developer agar memperhatikan tempat umum salah satunya tempat ibadah.

“Tolong nanti kepada Kepala Desa atau Camat dihubungi developernya agar dibantu masalah musholla ini, apa yang kurangnya. Karena fasilitasnya sudah ada mungkin masih ada yang kurang sedikit, ajak komunikasi dengan developer bahwa ini adalah bantuan dari hamba Allah silakan developer untuk membantu seikhlasnya, agar bantu apa apa yang masih kurang. Terus juga agar dapat merawat musholla ini dan semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di sini,” sebutnya.

Dengan adanya mushola tersebut, Bachyuni berharap dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk meningkatkan ibadah.

“Terakhir pada seluruh masyarakat yang ada di sini saya berharap dengan ada yang musholla ini, ketaatan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semakin meningkat dapat menjalankan apa sesuai dengan yang kita inginkan”, harap Pj. Bupati Bachyuni.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan manara musholla dan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an oleh Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar