oleh

Pj Bupati Bachyuni Tutup Seleksi Tilawati Qur’an 2022

Thehok.id – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur’an Tahun 2022 pada Kamis (9/6/2022) di Pendopo Knator Bupati Muaro Jambi.

Kegiatan ini mengusung tema “Dengan pelaksanaan STQ tingkat kabupaten kita wujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak Qurani untuk menyongsong Jambi mantap 2024”.

Hadir pada acara tersebut para unsur Forkopinda Muaro Jambi, para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, para dewan juri, para peserta seleksi, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bachyuni mengatakan agar pasa peserta yang menjadi juara dapat tampil di tingkat Provinsi dan Nasional.

“Saya berharap kepada peserta yang menjadi juara agar tampil ditingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi nantinya”, ujar Bachyuni.

Lebih lanjut Pj Bupati Bachyuni menyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini agar bisa menghasilkan qori-qoriah dan para hafiz-hafizah serta cabang lainnya, bisa menjadi yang terbaik dan maju ke tingkat provinsi hingga nasional. Sehingga dapat membanggakan masyarakat Muaro Jambi. STQ bukanlah sekedar ajang lomba namun harus dijadikan sebagai peneguhan syiar Islam, sehingga qori-qoriah yang lahir melalui perhelatan akbar ini dapat menjadi sumber cahaya menerangi kehidupan masyarakat.

“Saya berharap nanti yang terpilih menjadi juara hari ini untuk ikut berlomba di tingkat provinsi nantinya dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi tahun ini, harus juara umum, atau masuk 3 besar,” katanya. (adv)

Komentar

News Feed