oleh

Pj Bupati Bachyuni Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Thehok.id – Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 resmi dibuka. Pembukaan dilakukan secara langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah di lapangan Syah Alam Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (20/06/22).

Pada acara pembukaan pertandingan sepakbola tersebut, turut hadir Dandim 0415/Jambi diwakili Letkol Inf Syafendi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekretaris daerah, Ketua KONI dan Ketua PSSI Muaro Jambi serta para Pimpinan pondok Pesantren, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan para Tokoh Masyarakat.

“Pada hari ini kita bersama hadir dalam acara yang sangat strategis yaitu Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 untuk Wilayah Kota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi Acara ini sangat strategis karena diselenggarakan secara serentak ditingkat nasional diseluruh wilayah Indonesia,” ujar Bachyuni.

Dikatakan Bachyuni, peserta yang mengikuti turnamen ini adalah para santri yang berasal dari pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

“Turnamen ini peserta-peserta nya para santri yang berasal dari pesantren-pesantren yang berada di sekitar wilayah Kabupaten Muaro Jambi, dengan adanya turnamen ini tentunya akan memberi dampak positif bagi generasi muda dalam bidang olahraga khususnya Cabang Sepak Bola,” tambah Bachyuni.

Bachyuni berharap melalui Liga Santri ini dapat muncul bibit-bibit pesepakbola dari kalangan santri yang mampu membawa nama baik pesantrennya. (adv)

Komentar

News Feed