oleh

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Silaturahmi BKMT

Thehok.id – Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) dan Keluarga Besar Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022 M /1443 H berlangsung khidmad pada Kamis (16/6/2022).

Acara ini dihadiri Pj Bupati Bachyuni Deliansyah diwakili langsung oleh Asisten Bidang Ekonomi Setda Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Ridwan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Segeti Bukit Cinto Kenang.

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Muaro Jambi H. Bukhri, Kepala Baznas Muaro Jambi Kasmadi, Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi Dra. Hj. Jawanis, PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi Karnisyah, M.Pd.I, para anggota serta tamu lainnya.

Ketua Muslimat NU Provinsi Jambi Hj. Jawanis dalam sambutannya berharap semoga dengan adanya acara seperti ini membuat kita semakin solid, tidak mudah diadu domba dan terpengaruh oleh isu isu yang yang dapat memecah belah persaudaraan kita.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muaro Jambi yang dibacakan oleh Asisten Bidang Ekonomi Setda Muaro Jambi berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota muslimat NU di Kabupaten Muaro Jambi, untuk terus melanjutkan perjuangan NU dengan berpijak pada nilai Ahlus-Sunnah wal Jama’ah (Aswaja) menebar pesan rahmatan lil ‘alamin, sehingga semuanya bisa hidup rukun, aman, damai, bersatu mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik.

“Kami juga berharap seluruh anggota Muslimat NU dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, bangsa dan negara. Untuk itulah mari menjadi ibu yang berakhlakul karimah sebagai bekal dalam berkeluarga dan mendidik anak,” sebutnya. (adv)

Komentar

News Feed