Dukung Budi Setiawan Maju Pilwako Jambi, Ratusan Warga Penuhi Kediamannya

Thehok.id  – Mendadak kediaman Budi Setiawan didatangi ratusan warga dari beberapa Kelurahan di Kota Jambi pada Sabtu (11/6/2022) malam. Kedatangan  ratusan  warga itu, untuk menyatakan dukungan  dan meminta agar Budi Setiawan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024 mendatang.

Dari masyarakat yang memenuhi kediaman Budi Setiawan itu, terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga ibu-ibu. Mereka merupakan perwakilan dari beberapa Kelurahan di Kota Jambi.

Sunarto, salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan, Budi Setiawan adalah sosok yang dekat dan ramah kepada siapapun. Namanya yang kini menjadi perbincangan di masyarakat sebagai calon kuat pada Pilwako Jambi nanti. Apalagi dengan sosoknya yang terkenal sangat merakyat,  membuat warga penasaran, dan ingin bertemu langsung.

“Beliau tidak memandang kasta, atau darimana pun golongannya, kepada siapapun dari dulu beliau santun, ramah, dan penuh kehangatan dalam menyapa, sosok pemimpin seperti ini yang kita inginkan hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Maman.  ia mengatakan bahwa sosok Budi Setiawan adalah pejuang, pengusaha, dan pemimpin yang terbukti dengan berprestasi.

“Beliau suskes membuka usaha dan lapangan pekerjaan, kemudian namanya juga harum saat memimpin KONI Kota Jambi dan KONI Provinsi Jambi, beliau sukses mengomandoi olahraga Jambi dengan segudang prestasi,” sebutnya.

Warga dengan tegas menyatakan, jika kedatangan mereka ke kediaman Budi Setiawan ini spontanitas saja dan juga keinginan dari hati.

“Kami datang ke sini murni keinginan kami sendiri. Kami semua spontan  saja datang ke sini untuk bertemu langsung dengan Budi Setiawan sebagai bentuk dukungan kami,” terangnya.

Budi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan warga yang secara sukarela mendoakan dan mendukungnya.

“Alhamdulillah malam Ini saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada tokoh-tokoh masyarakat, warga Kota Jambi hadir di rumah saya untuk mendoakan saya agar selalu diberikan kesehatan dan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan mendoakan agar saya mau maju menjadi walikota Jambi untuk 2024,” tuturnya.

Budi mengaku sempat kaget dengan kehadiran warga yang secara tiba-tiba ramai mendatangi kediamannya.

“Kedatangan warga ini murni dari hati warga dan tidak dijadwalkan, ini sangat luar biasa menyemangati saya dan memberikan doa untuk saya,” ujarnya.

Budi berharap, dukungan dan doa masyarakat tersebut dapat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi.

“Mudahan-mudahan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan Insyallah KITA BISA UNTUK KOTA JAMBI 2024,” tandasnya.(*)

Komentar