Peduli Sesama: Budi Setiawan dan Pengurus Golkar Kota Jambi Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Thehok.id  – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Ketua Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan bersama pengurus Partai Golkar Kota Jambi memberikan bantuan pada korban musibah kebakaran di Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. PK Golkar Jambi Timur, Attan Tambun turut serta mendampingi Budi Setiawan saat menyambangi ke kediaman Udin Roem, korban kebakaran pada Selasa (24/5/2022).

Tiba di lokasi, Budi Setiawan langsung melihat kondisi korban serta rumah yang hangus terbakar. Budi mengaku cukup sedih melihat kondisi korban, karena seluruh hartanya ludes terbakar dan hanya menyisakan baju di badan saja.
Budi Setiawan mengungkapkan, ia cukup terkejut mendapat informasi adanya musibah kebakaran itu. Begitu mendapat informasi, ia pun langsung mengajak pengurus Partai Golkar Kota Jambi untuk langsung turun ke lokasi dan menemui korban untuk bisa memberikan dukungan.

“Jadi kami seluruh pengurus Golkar Kota Jambi bersama ketua PK Jambi Timur, hari ini turun langsung melihat lokasi musibah dan kondisi korban. Dalam musibah ini satu unit rumah habis terbakar dan tidak ada yang tersisa. Kami berharap korban dapat bersabar melewati cobaan ini,” kata Budi.

Ditambahkannya, kedatangannya bersama pengurus Partai Golkar juga untuk memberikan bantuan kepada korban. Dengan bantuan tersebut diharapkan setidaknya dapat meringankan beban korban kebakaran. Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar pada masyarakat.

“Selain itu, Golkar ada sedikit membantu mudah-mudahan bisa bermanfaat buat Mang Udin sekeluarga. Bantuan ini dari PK Jambi Timur. Apapun permasalahan yang ada di Kota Jambi ini, Golkar selalu turun dan ini salah satu bukti bahwa Golkar peduli ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Jambi,” jelasnya.

Sementara itu, Izuddin Roem, korban kebakaran di Kelurahan Sijenjang, mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian Budi Setiawan dan Partai Golkar terhadap dirinya. Karena bantuan yang diberikan ini, memang sangat dibutuhkannya.

“Semuanya saya ucapkan terimakasih, saya ikhlas semuanya,” ungkapnya.
Menurut informasi dari Ardiansyah anak dari Izuddin, musibah kebakaran  itu terjadi pada Senin (23/5/2022)sekitar pukul 18.00 WIB. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting listrik. Api baru padam setelah masyarakat dan tim damkar turun memadamkam api. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar