Gubernur Al Haris Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

JAMBI, Thehok.id – Gubernut Jambi Al Haris menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Rabu (11/10/2023). Pada kesempatan ini, Gubernur Al Haris didampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat.

Bantuan berupa Sembako, kasur, pakaian dan lain-lain ini diserahkan Gubernur Jambi kepada korban kebakaran di kantor Lurah Tungkal IV Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan sengaja datang ke Tungkal untuk melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah kebakaran.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan korban yang terkena musibah kebakaran.

“Saya disini bersama Bupati Tanjung Jabung Barat hadir melihat kondisi pasca kebakaran, kami pemerintah hadir ditengah masyarakat semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bapak ibu,” kata Al Haris.

“Kita doakan semoga cepat pulih, warga yang terkena kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan, dan semua dalam kondisi sehat,” tambah Al Haris.

Gubernur Al Haris juga mengimbau agar masyarakat untuk terus berhati-hati, apa lagi mengingat saat musim kemarau panjang dan sangat rawan terjadinya kebakaran.

“Apalagi daerah kita di Tungkal ini, posisi rumah padat, sedikit terbakar langsung ke rumah lainnya. Oleh karena itu terus hati-hati apalagi kita dilanda musim kemarau panjang,” sebutnya. (die)

Komentar