oleh

Bang Buset Disambut Hangat Warga Kebon Kelapo, Saat Hadiri Sahur Bersama

Thehok.id  – Budi Setiawan atau yang akrab disapa Bang Buset disambut hangat puluhan warga Kebon Kelapo, saat menghadiri sahur bersama. Acara tersebut digelar di lapangan Pendopo Istiqomah, pada Minggu (24/4/2022) dini hari.

Buka puasa bersama mungkin sudah jadi tradisi di setiap bulan suci Ramadan. Buka puasa bersama umumnya dilakukan bersama teman lama dan warga untuk mempererat tali persaudaraan.

Sementara untuk sahur, biasanya dilakukan masing-masing di rumah karena bertepatan dengan waktu dini hari. Namun itu tak jadi masalah bagi warga Kebon Kelapo. Bang Buset diundang untuk sahur bersama warga Kebon Kelapo,

Bang Buset yang hadiri sahur bersama itu, kaget melihat kekompakan warga Kebon Kelapo. Makanan disajikan di alas daun pisang.

Menunya sederhana; nasi, sayur, Pindang Ikan, Ayam Goreng, Ayam Mentega dan sambal. Namun kebersamaan saat sahur bersama memberi kenikmatan tersendiri.

“Semoga Sahur ini memberikan manfaat untuk kita, dan warga Kebon Kelapo selalu kompak,” ungkap Bang Buset.

Sementara itu, Rubi, Ketua Pemuda Kebon Kelapo mengatakan, sahur bersama dilaksanakan setiap malam Minggu untuk menjaga kebersamaan selama bulan Ramadhan. (red)

Komentar

News Feed