ODGJ di Tungkal Tanjab Barat Bacok IRT Hingga Tewas

Thehok.id – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bacok seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) hingga tewas. Korban diketahui berinisial SL (69), warga Parit IV, Kelurahan Tungkal II. Sedangkan pelaku berinisial SY (41), tetangga korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Sabtu (7/5/2022). Saat kejadian, sekitar pukul 08.00 WIB pelaku yang dikenal telah mengalami gangguan jiwa, tiba-tiba mendatangi rumah korban. Pelaku datang dengan membawa senjata tajam jenis parang.

Baca juga : Pelaku Pemerkosa 10 Anak di Sukabumi Divonis Hukuman Mati

Korban sempat menegur pelaku, namun kemudian pelaku langsung membacokkan parang yang berada di tanganya ke kepala korban. Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka yang parah di bagian kepalanya dan jatuh bersimbah darah. Nyawa korban juga tidak tertolong lagi.

Akibat kejadian tersebut, warga Kelurahan Tungkal II langsung heboh. Tetangga korban langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat mengamankan pelaku.

Baca juga : Selama Arus Mudik Lebaran, 12 Kecelakaan Terjadi

Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, bahwa ada kejadian pembacokan oleh seorang IRT, untuk pelaku saat ini sudah kita amankan,” pungkasnya. (die)

Komentar