Gubernur Al Haris Hadiri Acara Peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

JAMBI, Thehok.id – Peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Al- Jailani, Syekh Mohammad Nawawi berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, berlangsung meriah. Bahkan Gubernur Jambi Al Haris pun turut serta hadir pada acara Haul tersebut yang dilaksanakan di di pondok pesantren Albaqiyatush shalihah yang menjadi tempat haul di Sambut Sambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat. Pengasuh pondok pesantren Albaqiyatush shalihah, KH. H. Abdul Hakim serta puluhan Ribu masyarakat, Rabu (25/10/2023).

Gubernur Al Haris mengucapkan ribuan terimakasih karena setiap acara besar di kabupaten Tanjung Jabung Barat dirinya selalu diundang.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak bupati,serta seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat karena setiap acara-acara besar saya selalu diundang, terimakasih kasih banyak” ucapnya.

Selanjutnya Gubernur Al Haris mengatakan dirinya sangat senang dan gembira ketika berkunjung ke Kuala Tungkal dan dirinya mengakui tak kan lupa dengan Tungkal.

“Saya sangat senang ketika berkunjung ke Kuala Tungkal ini karena setelah saya tamat sekolah saya langsung merantau ke Tungkal dan alhamdulillah saya dapat pekerjaan di pabrik ubur-ubur seberang, maka saya tidak akan pernah lupa dengan Kuala Tungkal ini,” ujar Al Haris.

Sementara itu gubernur Al Haris mengatakan kepada puluhan ribu jamaah berbanggalah tinggal di tanjung Jabung Barat karena tanjung Jabung Barat adalah negerinya para ulama.

“Berbanggalah kita tinggal di kabupaten Tanjung Jabung Barat karena di sini adalah tempat nya para ulama ulama dan tempat nya pengajian pengajian oleh karena itu saya mengatakan bahwasanya tanjung Jabung Barat ini adalah negeri nya para ulama” pungkas Al Haris

Diakhir kegiatan Gubernur Al Haris memberikan bantuan kepada pondok pesantren Albaqiyatush shalihah dan pondok pesantren Fathul Ulum serta memberikan bantuan beasiswa DUMISAKE S1 dan D3 kepada pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selanjutnya Gubernur Al Haris meresmikan gedung belajar para santri ponpes Al meresmikan gedung belajar para santri Albaqiyatush shalihah. (die)

Komentar