Viral! Video Diduga Kadisbunak Tanjab Barat Digerebek Istri Sah Saat Bersama Selingkuhan 

Thehok.id – Viral di media sosial Whatsapp video penggerebekan pasangan selingkuh oleh istri sah. Diduga orang yang digerebek tersebut merupakan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Dian Ismail Paripurna saat sedang bersama selingkuhannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berhijab warna merah muda dan mengenakan baju warna biru memasuki sebuah rumah bedeng. Di sana juga terlihat seorang anak bersama ibunya yang mengenakan tanktop hitam dan seorang pria mengenakan kaos berwarna biru sedang duduk.

Kemudian perempuan tersebut mengeluarkan makian begitu mendapati pria yang diduga suaminya tersebut. Pria tersebut memiliki ciri-ciri kepala pelontos. Pria tersebut juga terlihat terkejut dan langsung berdiri mendekati perempuan tersebut.

Baca juga : Masyarakat Muaro Jambi Belum Manfaatkan Program Pemutihan Pajak dengan Maksimal

“Kurang ajar kau disini, kau dak balek tadi malam,” kata perempuan yang datang tersebut dengan nada tinggi.

Tak ada kata-kata yang dikeluarkan pria yang mirip dengan Dian Ismail Paripurna itu. Ia hanya diam dan berusaha menyuruh perempuan tersebut keluar. Ia juga tampak pasrah saat ditampar oleh perempuan tersebut.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di Kota Jambi. Namun belum diketahui pasti lokasi kejadi tersebut.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar