oleh

Satu Orang Meninggal Akibat Diserang Dengan Senjata Tajam

Thehok.id – Seorang pria dengan membabi buta menyerang orang yang ada disekitarnya dengan menggunakan parang dan pisau. Akibat penyerangan ini 1 orang meninggal dunia dan 1 lagi mengalami luka-luka. Kejadian ini terjadi di Lingkungan Bangko Tinggi, Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (14/3/2022) sekitar pukul 13.00 WIB dengan pelaku bernama Atip Pahmi (51).

Menurut keterangan saksi, Ahmad Yani (63) awlnya pelaku datang dan tiba-tiba berkata “ini orang yang nak aku bunuh”. Karena ketakutan Ahmad Yani melarikan diri, dan sempat dilempar pelaku dengan pisau namun korban berhasil selamat dari maut.

Baca juga : Ini Dia Kronologis Kebakaran Rumah Dinas Wagub Jambi

Tak hanya itu, pelaku masuk kesebuah rumah dengan memecah kaca jendela, disinilah pelaku melihat Yatmini yang terbaring sakit karena sakit struk.

Disinilah pelaku melampiaskan amarahnya, korban meregang nyawa setelah ditikam dan gorok pelaku didalam kamarnya dengan bersimbah darah dan dilarikan ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Tidak berhenti disitu, pelaku masih membabi buta dengan membawa pisau. Melihat kejadian itu Badri (51) mencoba menenangkan pelaku namun nahas dirinya juga mendapatkan dua kali tikaman dipunggung dan lagi lagi dilarikan ke RS Raudhah untuk perawatan intensif.

Baca juga : 9 Pasangan Tanpa Nikah Terjaring Razia Pekat di Kota Jambi

Setelah warga setempat dan keluarga pelaku tiba di lokasi kejadian, barulah korban bisa diamankan dan pisau ditangan pelaku turut dilepaskan.

“Tadi pelaku sudah diamankan ke Polsek Bangko,” kata Ahmad Yani yang merupakan korban selamat dari amukan pelaku.

Ditanya, kenapa pelaku bisa berbuat sekeji itu, Ahmad Yani mengatakan belum tahu pasti kenapa pelaku bisa begitu.

“Dak tau kenapo dio (pelaku) biso macam tu,”ungkapnya yang masih terlihat trauma.

Hingga berita ini di publis pihak polres Merangin masih berada di tempat kejadian.

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu dikonfirmasi mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bangko.

“Iya benar, pelaku diamankan di polsek Bangko untuk di proses,” singkat Indar. (ika)

Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed