Masalah Pribadi Diduga Jadi Motif Penganiayaan Terhadap Dokter Gigi

Thehok.id – Penganiayaan terhadap seorang dokter gigi di Mal Pascal 23 Bandung pada Sabtu 21 Oktober 2023, diduga karena ada motif pribadi.

Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung menyimpulkan motif Samuel Sunarya (29), pria berkacamata yang menganiaya dokter gigi Vissi El Alexandra di Mal Pascal 23 Bandung pada Sabtu 21 Oktober 2023. Penganiayaan dilakukan Samuel karena ada alasan pribadi yang belum diketahui penyebabnya.

“Jadi memang sampai saat ini, bisa disimpulkan bahwa dia itu (Samuel) pertama kali melakukan provokasi melalui Instagram DM (delivery messages), karena memang terjadi perdebatan kedua belah pihak (Samuel dan Vissi). Ada tantangan (dari Vissi) untuk menghampiri korban (Vissi). Akhirnya dilaksanakan oleh bersangkutan (Samuel mendatangi Vissi di Pascal 23). Kemudian terjadilah kejadian (penganiayaan) di hari Sabtu pukul 15.16 WIB,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana Putra di Mapolrestabes Bandung, Kamis (26/10/2023) malam.

Ditanya wartawan tentang pemicu pelaku mendatangi korban. Kompol Agta menyatakan, itu akibat sifat provokatif yang bersangkutan, tersangka Samuel. “Kami simpulkan sifat provokatif yang bersangkutan,” ujar Kompl Agta.

“Provokasi (dilakukan Samuel) secara tiba-tiba dengan alasan pribadinya. Kemudian terjadilah kejadian (penganiayaan) tersebut,” tutur Kasatreskrim.

“Jadi tanpa ada masalah?” cecar wartawan.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar