oleh

Gigi Balita Dibehel, Netizen Geram Dengan Aksi Orangtua Ini

Thehok.id – Warganet dibuat geram dengan aksi orangtua yang memposting video anaknya yang masih balita di media sosial. Pasalnya, dalam yang diunggah di akun TikTok tersebut, sang balita terlihat menggunakan kawat gigi atau behel.

Video berdurasi singkat itu sebelumnya diunggah di akun TikTok dengan nama @put***, kemudian dibagikan kembali lewat akun Twitter @wooahaeo.

“Contoh orang tua sin** anaknya dibehelin padahal masih bocah. Emaknya tukang behel,” cuit keterangan pada unggahan Twitter, pada Minggu, (24/7/2022).

Berdasarkan video, seorang perekam mempertontonkan balita yang tak disebutkan namanya berdandan dengan riasan make up di wajahnya. Anak perempuan berkulit putih tersebut terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

Mata balita berpakaian hitam ini sangat bulat seperti menggunakan aksesoris kontak lensa atau softlens. Sementara pada bagian bibir balita dipoles dengan sentuhan lipstik berwarna pink kemerahan.

Baca juga : Tak Mau Dirazia, Pengendara Motor Tabrak Polisi

Namun yang menjadi perhatian warganet adalah behel yang dipasang pada gigi si balita tersebut. Warganet menyayangkan perbuatan orang tua balita lantaran bisa membahayakan tumbuh kembang gigi sang anak. Sebab, struktur rahang dan gigi si balita masih bertumbuh.

Hingga berita ini ditulis belum mendapat keterangan detail mengenai gigi behel balita tersebut. Apakah hanyalah filter kamera atau sungguh dipasang oleh orang tuanya sendiri.

Sayangnya unggahan tersebut juga tidak mencantumkan di mana dan kapan video ini direkam. Meski begitu, unggahan balita menggunakan behel ramai dikomentari warganet.

“Kenapa harus anak balita? Kenapa engga gigi dia saja sendiri,” cuit neter.

Baca juga : Ini Hal Menarik Pada Piala Dunia 2022 Qatar

“Emang enggak boleh cuman ibunya saja yang agak-agak. Temen gue sudah gede di behel abal-abal gini saja struktur giginya jadi aneh, terus rahangnya miring jelek banget tapi padahal tadinya cantik. Sampai sekarang orangnya enggak pedean dan kalau mau perbaiki kaya semula bakal abis belasan-puluhan juta,” tutur netizen.

“Terima kasih TikTok aku jadi nggak sedih lagi karena ternyata banyak orang yang lebih bodoh dari aku,” ungkap publik.

“Lah ini bayi???? Sehat sehat deh kamu nak, laporin saja,” kata warganet. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed