Balita Malang Ini Tewas Ditusuk Tetangga

Thehok.id – Kejadiaan naas menimpa balita berusia 2 tahun bernama Kenzi Tambun di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minsel, Sulawesi Utara (Sulut) tewas ditusuk tetangannya, Sabtu (21/10/2023). Pelaku dalam kondisi mabuk awalnya hendak menyerang sang pacar yang menggendong Kenzi.

Sebelum kejadian, sekira pukul 05.30 Wita, pelaku Y alias Kats (22) bersama pacarnya FM dan dua orang lainnya di Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel. Mereka baru datang dari Kota Tomohon.

“Setelah tiba di Desa Tewasen, pelaku kemudian menghubungi temannya dan bertanya tempat bersantai untuk pesta miras, dan pada saat itu salah satu teman pelaku membawa pelaku dan pacarnya ke salah satu rumah yang berada di Desa Elusan untuk melakukan pesta miras,” tutur Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, Senin (23/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan, sebelum pesta miras pelaku sudah mengomsumsi obat-obatan jenis neometor sebanyak 8 butir. Tak berapa lama, orang tua koban berinisal KT datang dengan anak balitanya.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar