oleh

Ini Dia Kronologis Kebakaran Rumah Dinas Wagub Jambi

Thehok.id – Kebakaran Rumah DInas Wakil Gubernur Jambi pada Minggu (13/3/2022) tengah malam diketahui oleh salah seorang penjaga yang saat itu sedang duduk di pos penjagaan.

Informasi didapat dari Polda Jambi, menurut saksi sekira pukul 00.00 WIB, saksi sedang duduk di pos penjagaan rumah dinas Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani. Saat itu, tiba-tiba di bagian belakang rumah dinas itu, listrik padam. Tak berapa lama, terdengar bunyi keras seperti korsleting listrik.

Baca juga : Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Terbakar

Saksi bergegas mengejar sumber suara, diketahui berasal dari rumah Staf Karumga rumah dinas tersebut. Dari ventilasi, terlihat asap mengepul dari dalam ruangan tersebut.

Saksi yang melihat atas nama Hendri tersebut, bergegas memberitahukan kebakaran itu ke rekannya. Segera dihubungi pihak pemadam kebakaran.

Lalu pada pukul 00.15 WIB, 5 unit mobil damkar tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Petugas damkar segera memadamkan api yang mulai membara.

Baca juga : Hendak Padamkan Api, Dua Unit Mobil Damkar Tabrakan

Beruntung, tak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran rumdis Wagub Jambi tersebut. Bahkan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani pun, selamat dan dievakuasi ke rumah pribadinya di kawasan Talang Bakung.

Kabid Humas Polda Jambi melalui Kasubid Penmas Kompol Mas Edy, menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Kerugian rumah bangunan permanen beserta isinya. Nilai kerugian materil belum bisa ditaksir. Korban nihil,” jelasnya. (red)

Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed