Cedera Parah di Betis, Marko Simic Berobat ke Serbia

Thehok.id – Simic harus mengalami cedera pada betisnya saat sedang melakukan pemanasan di laga kontra Persita Tangerang pada Sabtu (22/7/2023) lalu. Alhasil bomber asal Kroasia itu harus diganti lebih cepat oleh Thomas Doll dengan memasukkan Aji Kusuma.

Untuk mengobati cederanya tersebut, Marko berangkat ke Serbia.

Simic pun tidak terlihat batang hidungnya saat sesi latihan yang digelar di Nirwana Park, Depok, Rabu (26/7/) sore WIB. Usut punya usut, ternyata cedera yang dialami Simic cukup serius.

Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan, bomber berusia 35 tahun itu harus terbang ke Serbia untuk menemukan dokter spesialis untuk pemulihan cederanya itu. Saat ini Persija hanya memiliki satu orang striker yakni Aji Kusuma.

Baca juga : Orangtua Sakit, Aidil Sharin Sahak Mundur Jadi Pelatih Persikabo 1973

“Simic dia sedang ke Serbia, dia menemui spesialis untuk kontrol cedera betisnya. Sekarang kami hanya punya Aji Kusuma di posisi penyerang,” kata Thomas Doll di Nirwana Park, Rabu (26/7/2023).

Thomas Doll mengatakan bahwa kemungkinan Simic harus absen selama enam pekan. Akan tetapi mantan pelatih Borussia Dortmund itu berharap striker anyarnya itu bisa pulih lebih cepat.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar