Tempat Wisata Populer di Korea Selatan Beserta Hotel Terdekat

Thehok.id – Korea Selatan belakangan menjadi salahs atu destinasi wisata bagi sebagian orang, terutama bagi penggemar K-Pop. Beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang terkenal antara lain:

1. Istana Gyeongbokgung

Merupakan salah satu istana terbesar di Korea Selatan yang terletak di kota Seoul. Terdapat hotel terdekat seperti Four Seasons Hotel Seoul, The Shilla Seoul, Millennium Hilton Seoul, dan sebagainya.

2. Namsan Tower

Merupakan menara observasi yang terkenal di Seoul dan menawarkan pemandangan yang indah dari kota. Beberapa hotel yang dekat dengan Namsan Tower adalah Hotel PJ Myeongdong, Hotel Skypark Myeongdong III, Hotel Aropa, dan sebagainya.

Baca juga : Ini Wisata Menarik di Abu Dhabi

3. Jeju Island

Sebuah pulau yang terletak di selatan Korea Selatan dengan banyak objek wisata seperti taman nasional dan gugusan gunung berapi. Beberapa hotel di Jeju Island adalah Lotte City Hotel Jeju, Maison Glad Jeju, Kensington Hotel Jeju, dan sebagainya.

4. Haeundae Beach

Merupakan pantai terkenal di Busan dan juga merupakan tempat wisata populer di Korea Selatan. Beberapa hotel yang dekat dengan pantai Haeundae adalah Paradise Hotel Busan, Shilla Stay Haeundae, Best Western Haeundae Hotel, dan sebagainya.

5. Gyeongju

Merupakan kota bersejarah yang memiliki banyak situs warisan budaya. Beberapa hotel di Gyeongju adalah Hilton Gyeongju, Commodore Hotel Gyeongju, Gyeongju GG Tourist Hotel, dan sebagainya. (*)

Komentar