5 Aplikasi Pencari Jodoh Terpopuler

Thehok.id – Kencan online belakangan banyak digandrungi anak muda. Aplikasi pencari jodoh mungkin bisa membantu kamu yang saat ini sedang sendirian dan mencari jodoh.

Berikut beberapa aplikasi pencari jodoh populer yang tersedia di pasaran:

1. Tinder

Salah satu aplikasi pencari jodoh yang paling populer di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan profil dengan pengguna lain berdasarkan lokasi, minat, dan preferensi.

2. Bumble

Aplikasi pencari jodoh yang berfokus pada wanita sebagai penggerak utama. Dalam aplikasi ini, wanita dapat memulai percakapan dengan pria yang menunjukkan minat pada profil mereka.

Baca juga : Tempat Wisata Populer di Korea Selatan Beserta Hotel Terdekat

3. OkCupid

Aplikasi ini menggunakan algoritma untuk menghubungkan pengguna dengan preferensi yang cocok. Aplikasi ini juga memiliki pilihan untuk menambahkan pertanyaan kuis yang membantu menentukan kesesuaian dengan calon pasangan.

4. Hinge

Aplikasi pencari jodoh dengan fokus pada koneksi bersama. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke orang yang mereka temui bersama teman-teman di kehidupan nyata.

Baca juga : Cara Mengatasi Anak yang Tantrum

5. Coffee Meets Bagel

Aplikasi yang membatasi jumlah profil yang ditunjukkan kepada pengguna. Setiap hari, pengguna hanya diberikan sejumlah profil yang dipilih untuk mereka lihat. (*)

Komentar