Jenis Bunga Ini Sangat Cocok Ditanam di Halaman Rumah

Thehok.id – Halaman rumah akan terlihat indah dan asri jika ditanamani dengan berbagai jenis bunga. Berikut adalah beberapa jenis bunga dengan kembang yang awet dan cocok untuk dihalaman rumah:

1. Bougainvillea

Bunga ini tahan panas, kering, dan cocok ditanam di daerah tropis. Bunga bougainvillea mempunyai warna yang cerah dan kembang yang cukup besar sehingga cocok untuk mempercantik halaman rumah.

2. Kamboja

Bunga kamboja mempunyai aroma yang wangi serta kembang yang awet. Kamboja juga cocok ditanam di daerah tropis dan tidak memerlukan perawatan yang sulit.

3. Kertas Kuning

Bunga ini mempunyai kembang berwarna kuning cerah dan sangat awet. Kertas kuning mudah dipelihara dan sangat cocok untuk dihalaman rumah.

Baca juga : Konsumsi Daging di Negara Ini Ternyata Sangat Rendah

4. Alamanda

Bunga ini mempunyai kembang yang lebar, sering kali memiliki paduan warna kuning dan oranye yang cerah. Alamanda cukup mudah dipelihara dan bisa tumbuh subur di daerah tropis.

5. Kincir Air

Bunga kincir air mempunyai kembang yang awet dan mudah dipelihara. Kincir air memiliki warna yang kontras, yakni putih, merah, dan ungu. Bunga ini bisa tumbuh subur di berbagai cuaca.

6. Lily

Salah satu jenis bunga yang juga awet dan memiliki berbagai warna yang indah adalah bunga lily. Lily juga cocok ditanam di area yang memiliki sedikit sinar matahari.

7. Jentik-Jentik Putih

Bunga ini mempunyai kembang yang berwarna putih cerah dengan bentuk seperti bintang. Jentik-jentik putih sangat awet dan mudah dipelihara di halaman rumah.

Demikian beberapa jenis bunga dengan kembang yang awet dan cocok untuk dihalaman rumah. Selain cantik, bunga-bunga ini juga cukup mudah dipelihara sehingga cocok bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat tanaman. (*)

Komentar

News Feed