Bunga yang Dipercaya Erat Kaitannya dengan Hal Mistis

Thehok.id – Pengunaan bunga untuk hal-hal yang mistis bukannlah hal yang aneh lagi. Namun tidak semua bunga bisa digunakan untuk kepentingan tersebut. Beberapa bunga yang erat kaitannya dengan hal mistis diantaranya:

1. Mawar hitam
Mawar hitam sering dikaitkan dengan keberanian dan kegelapan. Bunga ini juga sering dianggap sebagai pertanda kematian atau kesedihan.

2. Bunga lili
Bunga lili sering dikaitkan dengan penglihatan tersirat atau kemampuan untuk mengetahui sesuatu yang tersembunyi. Bunga ini juga sering dihubungkan dengan kebebasan dan kreativitas.

3. Bunga sakura
Bunga sakura sering dikaitkan dengan kecantikan dan keindahan alam. Selain itu, bunga ini juga sering dianggap sebagai simbol kehidupan yang singkat dan dapat dihubungkan dengan konsep keabadian dan kekekalan.

4. Bunga anggrek
Bunga anggrek sering dikaitkan dengan keangkuhan dan kepercayaan diri. Bunga ini juga sering dihubungkan dengan kemakmuran dan keberuntungan di beberapa budaya.

5. Bunga lotus
Bunga lotus sering dikaitkan dengan pertumbuhan spiritual dan kesucian. Bunga ini juga sering dihubungkan dengan konsep kesempurnaan dan keabadian dalam budaya India dan Asia Timur.

Meskipun demikian, persepsi mengenai kaitan bunga dengan hal mistis dapat berbeda-beda bergantung pada budaya dan kepercayaan setempat. (*)

Komentar

News Feed