Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Thehok.id – Membentuk rambut sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki akan membuat penampilan kamu semakin sempurna. Untuk itu kamu juga harus tahu bentuk wajah kamu seperti apa.

Berikut beberapa model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah:

1. Bulat

Untuk wajah bulat, gunakan model rambut yang lebih panjang di atas kepala dan lebih pendek di bagian samping. Contohnya seperti potongan rambut lob atau sedikit bergelombang dengan layer di bawah dagu.

2. Oval

Wajah oval cocok dengan model rambut yang jatuh di bawah dagu, seperti potongan rambut bob, wavy, atau curly. Hindari model rambut terlalu pendek di sekitar wajah.

Baca juga : Tips Wisata dengan Budget Tipis

3. Persegi

Untuk wajah persegi, model rambut yang paling sesuai adalah rambut bergelombang atau layer, dengan panjang di bawah dagu. Hindari model rambut bangs yang terlalu pendek.

4. Segitiga

Model rambut pendek dengan lapisan layer di atas dan samping akan membuat bentuk wajah lebih seimbang. Rambut panjang dengan gaya ponytail juga sesuai untuk wajah segitiga.

5. Diamond

Model rambut yang sesuai untuk bentuk wajah diamond adalah potongan rambut dengan layer di sekitar wajah, seperti gaya rambut wavy atau bob dengan samping yang lebih panjang.

6. Hat

Untuk wajah berbentuk hat, model rambut yang sesuai adalah rambut panjang dengan gaya ala beach wave atau gaya rambut shaggy dengan layer yang panjang.

Dalam memilih model rambut, penting untuk mempertimbangkan gaya hidup Anda, kesukaan, dan kenyamanan. Jadi, pilih model rambut yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda. (*)

Komentar

News Feed