Tips Memilih Warna Lipstik

Thehok.id – Lipstik merupakan salah satu kosmetik wajib bagi perempuan karena sangat diperlukan untuk menunjang penampilan.

Ada banyak warna lipstik dari berbagai merk yang ditawarkan dipasaran. Namun, dalam memilih lipstik kamu tidak harus berpatokan pada warna kesukaan kamu atau pun dari penampilan orang lain yang menurut kamu menarik dengan warna tertentu.

Dalam memilih warna lipstik, ada baiknya jika kamu memperhatikan warna kulit dan disesuaikan dengan keperluan.

Untuk orang berkulit putih, biasanya cocok menggunakan warna lipstik apa saja, khususnya warna nude dan warna terang. Namun jika kamu memiliki kulit yang putih pucat sebaiknya kamu menggunakan lipstik dengan warna pastel atau warna yang kalem.

Baca juga : Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler di Dunia

Sementara untuk kamu yang berkulit kuning langsat, warna lipstik yang direkomendasikan adalah warna berry, bata atau maroon. Sedangkan warna nude sangat tidak direkomendasikan karena akan membuat riasan menjadi pucat cenderung kusam.

Bagi yang berkulit sawo matang, bisa memilih lipstik dengan warnamerah atua merah muda. Sedangkan untuk kulit gelap, kamu bisa pilih warna merah ataupun merah tua untuk memberikan kesan elegan. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar

News Feed