Urutan Penggunaan Skincare Bagi Pemula

Thehok.id – Skincare merupakan salah satu produk yang wajib digunakan merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Belakangan ini banyak bermunculan produk skincare yang harganya bisa dibilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Ada banyak alasan seseorang menggunakan skincare, salah satunya untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, cantik dan terawat.

Namun terkadang banyak yang belum mendapatkan hasil yang maksimal meskipun penggunaan skincare telah dilakukan secara rutin.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bau Jengkol

Bagi para pemula, edukasi terkait penggunaan skincare sangat penting agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut tips penggunaan skincare bagi pemula.

1. Pahami jenis kulit
Sebelum membeli produk skincare sesuai dengan hasil yang ingin dicapai, sebaiknyua kamu mengenali jenis kulit kamu agar tidak salah dalam pilih produk.

2. Facial Wash
Sebelum mengaplikasikan krim ke wajah, sebaiknya cuci muka dengan menggunakan facial wash.

3. Toner
Toner berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran di kulit dan mempersiapkannya untuk menerima produk perawatan wajah.

4. Serum
Fungsi serum adalah sebagai vitamin bagi kulit wajah.

5. Moisturizer/Krim
Setelah beberapa langkah diatas dilakukan barulah aplikasikan Moisturizer/pelembap/krim ke wajah kamu.

6. Sunscreen
Sunscreen diaplikasikan ke wajah setelah Moisturizer atau krim dirasa telah menyerap sempurna ke wajah. Sunscreen wajib digunakan disiang hari terutama jika beraktifitas diluar ruangan. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar

News Feed