Tips Memilih Skincare Aman untuk Bayi

Thehok.id – Skincare bayi merupakan salah satu keperluan wajib bagi bayi. Namun orangtua harus teliti dalam memilih skincare yang aman untuk bayi.

Berikut beberapa tips memilih skincare yang aman untuk bayi.

1. Pilih skincare yang berlabel “hypoallergenic” atau “sensitive skin.” Hal tersebut menandakan produk tersebut telah diuji secara klinis dan tidak menyebabkan iritasi kulit pada bayi.

2. Pastikan menghindari produk yang mengandung bahan kimia keras seperti paraben, sulfat, dan pewarna buatan. Bahan-bahan tersebut dapat menyebabkan iritasi kulit pada bayi.

Baca juga : Tips Memilih HP Untuk Game Online

3. Cari produk yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, chamomile dan oatmeal, yang terkenal lebih lembut dan aman pada kulit bayi.

4. Jangan tergiur oleh harga murah atau diskon besar karena skincare bayi yang murah tentu memiliki bahan-bahan yang kurang aman bagi kulit bayi.

5. Konsultasikan dengan dokter kulit atau ibu lain yang telah memilih skincare terbaik untuk bayi mereka, untuk mendapatkan informasi yang benar dan akurat. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar