Penemuan Tengkorak dan Kerangka Manusia di Pemayung Hebohkan Warga

Thehok.id – Penemuan tengkorak dan tulang kerangka manusia secara terpisah di Pemayung, Kabupaten Batanghari membuat warga setempat heboh. Kerangka manusia ini ditemukan di tepian Kanal Alan, RT 01 Desa Kuap, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Senin (9/1/2023).

Berdasarkan data yang diterima dari Polsek Pemayung Penemuan tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan Burmawi sekira pukul 12.10 wib.

Saat itu Burmawi yang hendak pergi memasang luka (perangkap) belut berjalan dari rumah menuju kanal alan tersebut. Sesampainya di lokasi pada saat akan memasang luka Burmawi dikejutkan dengan adanya tengkorak kepala yang tergeletak di tepi kanal.

Setelah melihat hal tersebut Burmawi langsung memberitahu kepada dua orang yang warga yang sedang menyemprot racun rumput di kebu sawit terkait penemuan tengkorak kepala tersebut.

Baca juga : Digarap Ayah Tiri dan Pacar, Remaja 16 Tahun di Muaro Jambi Hamil 6 Bulan

Setelah itu, mereka pergi untuk memberitahukan kepada pemerintah desa kuap dan masyarakat tentang penemuan tengkorak kepala tersebut.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi mengatakan, setelah itu pemerintah desa bersama masyarakat mendatangi tempat penemuan dan mencari di sekitar lokasi, kembali menemukan bagian tubuh yang terpisah di lokasi lainnya.

“Berdasarkan informasi yang didapat tengkorak tersebut merupakan tengkorak milik Mat Sarni warga yang dikabarkan hilang pada 15 November 2022 lalu,” kata Kapolsek Pemayung AKP Sunardi.

Disebutkan Sunardi, informasi tersebut diterima langsung oleh pihak kepolisian dari cucu Mat Sarni.

“Karena berdasarkan ciri-ciri dari pakaian yang ditemukan di lokasi sesuai dengan pakaian yang dipakai Mat Sarni saat dilaporkan hilang,” ujarnya.

Baca selengkapnya klik disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar