Tak Keluar Rumah 2 Hari, Warga Merangin Ditemukan Telah Meninggal

Thehok.id – Warga di RT 09 RW 04, Lingkungan Sungai Mas, Kelurahan Pasar Atas Merangin dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah rumah kontrakan.

Menurut keterangan saksi, korban bernama Sugiono tersebut sudah 2 hari tidak keluar rumah.

Kapolsek Bangko, AKP H Sitepu mengatakan hasil visum yang dilakukan rumah sakit bahwa korban meninggal lebih dari 24 jam dari sebelum ia ditemukan.

“Sekitar pukul 18.30 tetangganya memanggil korban tapi tidak ada tanggapan dari dalam rumah kontrakan,” kata H Sitepu.

Baca juga : Selang Kemudi Bocor, Kapal Tongkang Tabrak Rumah Warga

Mayat laki-laki tersebut ditemukan sekira pukul 18.30 WIB, Minggu (03/07/2022) sore kemarin, tepatnya di RT 09 RW 04, Lingkungan Sungai Mas, Kelurahan Pasar Atas.

Identitas korban bernama Sugiono, lahir di Pati, 5 Maret 1958.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, hasil visum rumah sakit korban meninggal karena sakit,” katanya.

Sitepu menyebutkan awal mula korban ditemukan karena tetangganya merasa curiga, lantaran korban tidak keluar rumah selama dua hari.

Lalu warga melihat kedalam kontrakan masuk melalui jendela yang tidak terkunci. Setelah sampai di dalam ditemukan korban meninggal dunia di tempat tidur.

Baca juga : Truk Batu Bara vs Sepeda Motor, 2 Orang Meninggal

“Menurut keterangan saksi korban ini tinggal sendirian di kontrakan dan akhir-akhir ini korban dalam keadaan sakit,” sebut Kapolsek.

Senada juga dikatakan, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan, bahwa dari hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan tatangga yang bersangkutan memang sedang sakit,” sebut Indar Wahyu. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar